-->

MLTR Gelar Konser di 3 Kota [Balikpapan, Yogyakarta dan Surabaya]

Posting Komentar
MLTR Gelar Konser di 3 Kota [Balikpapan, Yogyakarta dan Surabaya]

Siapa yang tidak kenal Michael Learns To Rock (MLTR), pasti pecinta musik Rock sudah tak asing lagi karna hampir semua lagu-lagu yang pernah dibawakan mereka menjadi hits. Di akhir tahun ini mereka akan menggelar konser di Indonesia dengan bertajuk Michael Learns To Rock Live in Indonesia, dan ini merupakan konser kedua bagi MLTR setelah sebelumnya sukses menggelar konser pada tahun 2005 yang lalu. Tapi mengapa hanya 3 kota saja yang di kunjungi, (dibawah ini ada kutipannya).

Kali ini promotor mengatakan hanya akan menggelar konser ini di 3 kota yaitu Balikpapan, Yogyakarta dan Surabaya. Kata mereka pemilihan 3 kota konser MLTR berdasarkan jumlah fans terbesar MLTR dan Ketiga daerah itu tercatat memiliki fans paling banyak.  Tapi untuk penggemar di jakarta tak usah kawatir karena jika memungkinkan MLTR akan menggelar konser di Jakarta, setelah tampil di Surabaya," imbuh Anas.

Disebut-sebut konser ini akan disajikan dalam tingkat kemewahan yang berbeda. Hal itu ditunjukkan dengan penyediaan tata suara dan tata lampu yang banyak. Jadi jangan sampai terlewatkan dan jangan lupa beli tiketnya cepat-cepat keburu di borong calo hahaha... :P

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter