-->

Dead Note ? Apa Itu ???



DEAD NOTE ??? apa itu ???

JAWAB: nada mati atau nada yang dipetik tapi dimatikan bunyinya, ini adalah salah satu teknik yg menarik didalam permainan gitar dan bass, bahkan jika ada musik yg tanpa menyertakan teknik ini dijamin musik itu akan sangat stak dan 'membosankan' :-) bisa memainkan teknik ini adalah sinyal seorang pemusik yg selain memiliki kemampuan instrumen 'tonal' (instrumen bernada seperti gitar. bass, keyboard, dll...) juga memiliki kemampuan perkusif (bisa memainkan instrumen pukul seperti drum, dll...), jika disimak permainan ini seolah2 menghadirkan banyak instrumen dalam satu permainan instrumen, sangat enerjik, harmonis dan amat menghibur jika dimainkan dalam irama2 yg ceria/cepat, juga sangat 'deep' jika dimainkan di tempo yg slow, jadi teknik ini sangat fleksibel, bisa dimainkan di banyak suasana dan salah satu teknik paling menarik yg ada di permainan gitar dan bass, bahkan jika kamu bisa memainkan teknik ini secara baik di sebelah orang yg sedang 'galau berat' dijamin ia akan terhibur dan langsung nyengir :D, loh kok bisa? karena selain menghadirkan nada, teknik ini juga mengandung unsur permainan ala perkusi sehingga mampu menghangatkan suasana...

#teknik ini tergolong sulit bagi yg kurang memiliki bakat di instrumen pukul, tapi masih bisa dilatih (tentunya dengan amat keras latihannya), good luck.... :-) 


(Words/Lesson By Dani Mkd @Reyal Musik)

 
*harap dan mohon untuk selalu sertakan sumber arsip/artikel jika ingin copy-paste, etika dalam berbagi adalah modal dasar moralitas yang kreatif, jujur, beruntung dan cerdas. 

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter