-->

Bus Terjun ke Jurang, Enam Pemain Tewas

Tim Togo/ Action Images
Pemerintah Togo mengkonfirmasi, setidaknya enam pemain telah tewas setelah sebuah bus tim terbakar dan terjun ke jurang.
Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (26/11) di dekat kota Atakpame, sekitar 99 mil sebelah utara Lome. Kala itu, klub Etoile Filante sedang dalam perjalanan menuju Sokode untuk melakoni pertandingan liga melawan Semassi yang dijadwalkan Minggu (27/11).
Menurut laporan pihak pemerintah melalui televisi nasional, ban bus diyakini meledak, yang menyebabkan bus ke oleng dan jatuh jurang. Selain itu, mereka juga mengklaim, Faure Gnassingbe, presiden Togo memerintahkan korban untuk dibawa ke rumah sakit militer di ibukota Lome.
Setidaknya ada enam pemain yang dinyatakan meninggal, 28 personel lainnya dalam kondisi kritis karena terluka parah. Namun, identitas korban tewas saat ini belum diketahui.
Insiden ini terjadi, kurang dua tahun setelah bus timnas Togo telah mendapat teroris dalam perjalanan ke Piala Afrika di Angola, yang menyebabkan pengemudi dan satu anggota staf tewas. Kiper tim Kdjovi Obilale menderita luka tembakan di tubuhnya, yang menyebabkan karier sepak bola dia berakhir.
There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter