-->

Driver Printer Epson R230 windows 64bit

Free Software - Beberapa waktu yang lalu saya sudah memberikan sebuah tool kecil untuk mengetahui apakah PC/Laptop yang kita gunakan sudah support apabila diberi windows 64bit, baca:Cek Apakah CPU Anda Support Windows 64bit.

Selain itu saya juga pernah memberikan tutorial lengkap cara mereset printer epson R230 dengan menggunakan software sederhana baca:cara reset epson R220 - R230. lalu apa hubungan kedua artikel diatas dengan artikel kali ini??

Dalam artikel akli ini saya akan memberikan sebuah software atau lebih tepatnya driver printer epson R230 untuk system operasi windows 64bit. Beberapa hari yang lalu saya mencoba memasang windows versi 64bit pada pc saya, setelah semua selesai ternyata driver printer epson bawaan dari tokonya hanya support untuk windows 32bit saja.

Buat anda yang ingin bermigrasi ke windows 64bit, pastikan hardware yang sekiranya penting sudah support dengan system operasi 64bit. karena apabila ada salah satu hardware yang sangat kita butuhkan sedangkan hardware tersebut hanya support untuk 32bit saja otomatis kita akan rugi waktu karena kita harus menginstall kembali ke system operasi 32bit.

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter