-->

Bukti Pembayaran Pertama Dari Google Adsense

Bisnis Online - Google adsense, buat para sahabat blogger di seluruh dunia pasti sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini, Google sang raja mesin pencari yang membayar publisher iklannya melalui google adsense. Google adsense adalah media atau salah satu bisnis online yang paling digemari oleh sebagian blogger di seluruh dunia.

Sebagai seorang blogger yang sudah menggeluti dunia blogging kurang lebih 2 tahun, sayapun turut menjadi publisher dari google dengan ikut mendaftar di google adsense. Mulai bulan april kemarin saya sedikit menekuni bisnis yang satu ini untuk ikut merasakan nikmatnya dollar dari si mbah google.

Dan setelah lama menunggu, akhirnya di akhir bulan juli kemarin si mbah mengirimi saya uang dari hasil pemasangan iklan adsense di blog saya. Memang benar kata teman-teman yang sudah lama berkecimpung di bidang ini, kalau ditekuni kurang dari 4 bulan saya sudah bisa merasakan nikmatnya dollar dari si mbah.

Gambar diatas adalah screenshot keterangan pengiriman hasil google adsense saya tertanggal 26 juli 2011. Memang masih menunggu karena biasanya akan sampai ketempat saya sekitar 25 hari dari tanggal pengiriman tapi saya yakin gak lama lagi uang tersebut sudah dapat saya ambil di kantor pos terdekat.

memang untuk mendaftar di google adsense sangatlah susah, saya baru mendapat persetujuan dari google setelah saya mendaftar enam kali itupun bukan dengan blog yang ini melainkan blog saya yang lain, anda bisa lihat iklan adsense saya di blog saya www.satrianews.net. semoga saja saya bisa sering mendapatkan bayaran dari adsense.

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter