-->

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

SEO - Semakin pesatnya perkembangan teknologi di negara kita ini, semakin padat pula penggunaan ataupun produksi barang-barang otomotif. Bahkan sudah jelas terlihat di kota-kota besar semakin padatnya jalan-jalan utama yang membuat bingung para penguasa negeri ini untuk mencari jalan keluarnya.

Sudah tidak terhitung lagi berapa mobil-motor yang lewat didepan kita setiap menitnya apabila kita berdiri dipinggir jalan. Dengan semakin banyak pengguna otomotif, maka semakin banyak pula persaingan antara produsen satu sama lain termasuk di bidang onderdil dan oli.

Salah satu oli yang sering kita dengar bahkan sering kita beli adalah TOP 1. dengan mengadopsi slogan Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Top 1 semakin hari semakin menarik minat masyarakat untuk menggunakannya. bahkan sampai di pelosok desapun, orang-orang pinggiran lebih dari 75% menggunakan Top 1.
Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

Kenapa Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia, Sintetik adalah unsur kimia yang tidak stabil dengan waktu paruh sangat singkat (dari hitungan milidetik sampai jutaan tahun) relatif terhadap umur Bumi, sehingga tidak ada lagi atom dari unsur tersebut yang ada sekarang ini secara alami karena telah meluruh.

Dengan penjelasan diatas saya rasa kita bisa mengartikan sendiri maksud dari perusahaan, mengapa memberi slogan Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Dengan menggunakan oli sintetik secara teratur, maka mesin akan menjadi lebih awet dan tahan lama.Karena top 1 sesuai dengan slogannya yaitu menstabilkan mesin mobil-motor kita.

Silahkan anda membandingkan antara oli sintetik dengan yang bukan sintetik, manakah mesin yang lebih terlindungi. Menurut survey yang saya dapatkan di pinggir pedesaan mereka memilih Top 1, karena menggunakan Top 1 mesin lebih awet dan saat penggunaannya mesin tidak mudah panas.

Apapun alasannya Top 1 memang TOP, jadi apabila anda masih menggunakan oli yang bukan sintetik, saya rasa tidak ada salahnya anda beralih ke oli sintetik mulai sekarang. Rasakan perbedaannya setelah anda menggunakannya dengan sebelum menggunakannya.

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter