-->

Makna Atau Pengertian SEO ( Search Engine Optimizer )

Makna dari SEO, apa sih sebenarnya SEO itu. Buat kita-kita yang sudah lama bergelut di bidang blogging tentu sudah pada memahami atau sudah sangat mengerti dengan yang di namakan SEO. Kenapa dalam artikel kali ini satriacell membahas hal-hal yang sangat mendasar ini, ceritanya gini.

Tadi siang saya diminta tolong teman saya memasang modem internet di rumah teman saya ini, setelah berhasil langsung deh saya tancap gas sebagai percobaan dengan membuka blog saya ini. teman saya ini memang pernah punya keinginan membuat blog seperti punyaan saya, tapi karena terhalang tidak adanya koneksi maka setelah saya ajari sedikit blognya pun terbengkalai.

Nah pas waktu saya buka-buka blog saya, pada saat itulah muncul pertanyaan apa maksudnya dari judul blog saya. saya jelaskan satu-persatu tapi yang paling dia minati adalah belajar SEO, maka dari itu dalam artikel ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang apa yang di maksud SEO sebatas yang saya mengerti.

SEO ( adalah Search Engine Optimizer ) salah satu cara atau tehnik bagaimana supaya blog kita berada pada urutan atas pencarian saat seseorang mengetikkan kata kunci tertentu. SEO sendiri merupakan faktor utama dalam perkembangan blog, sebuah blog bisa dikatakan berhasil apabila pengunjung harian sudah mencapai ribuan dan untuk mendapatkan pengunjung sebanyak itu SEO-lah yang sangat berpengaruh mendatangkan pengunjung.

Sering kita tahu akhir-akhir ini banyak sekali kontes-kontes SEO yang di gelar, nah disitulah kita bisa mengetahui seberapa berhasilkah penerapan SEO pada blog kita. Karena kontes SEO jurinya bukan panitia pelaksana kontes tersebut melainkan search engine yang rata-rata Google. Jadi cara penjuriannya sangar fair dengan mengetikkan kata kunci yang telah disepakati maka akan didapatkan siapa pemegang posisi pertama hasil pencarian dengan search engine tersebut, dan dialah pemenangnya.

Bagaimana, dengan penjelasan diatas apakah sudah sedikit membantu anda dengan fungsi dan kegunaan SEO pada perkembangan blog/web. Semoga sedikit artikel diatas dapat menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat.

Ayo dukung terus kontes SEO Terbaru yang bertema "javahostindo web hosting indonesia" dengan mengikuti link berikut ini |javahostindo web hosting indonesia |

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter