-->

Bukti Pembayaran Ke-empat Dari Teliad.com

Tadi sekitar pukul 19.00 wib saya mendapatkan email dari teliad.com, dalam email tersebut mengabarkan bahwa pembayaran bulan ini dari 1 ( satu ) link yang terpasang bulan lalu sudah di transfer ke paypal. Pembayaran kali ini merupakan pembayaran ke-empat dari teliad.com.
teliad - the marketplace for text links


Sebenarnya sudah 2 link yang terjual dari blog saya www.satrianews.net, tapi satu link bulan kemarin sudah di berhentikan dan tinggal 1, tapi satu link ini bayarannya lebih banyak dari link yang sudah di berhentikan. Kalau link yang sudah di berhentikan kemarin saya hanya menerima $6 tiap bulan, pada link yang terpasang bulan ini saya mendapatkan $12 lumayan buat tambah jajan....

Untuk pembayaran ke-Tiga silahkan baca:pembayaran dari teliad januari 2011 di bawah ini adalah screen shot atau bukti pembayaran ke-Empat yang saya ambil dari detail paypal saya.


Untuk anda yang ingin bergabung silahkan klik gambar di bawah ini, semoga anda beruntung dengan mendapatkan atau dapat menjual link lebih banyak dari pada saya di blog anda.
teliad - the marketplace for text links

Ayo dukung terus kontes SEO Terbaru yang bertema "javahostindo web hosting indonesia" dengan mengikuti link berikut ini |javahostindo web hosting indonesia |

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter