-->

Software Untuk Membersihkan File Ganda Pada Hardisk

Mempunya file yang dobel-dobel atau ganda sangat tidak menyenangkan, apalagi kalau kita harus memilih satu demi satu untuk menghapus file tersebut, dijamin mata kita bisa rabun mendadak. Belum lagi kalau hardis atau flasdisk yang kita gunakan berukuran pas-pasan pasti sangat menjengkelkan.

Dalam artikel kali ini, saya akan mencoba memberikan software yang berfungsi untuk mencari file ganda dalam hardisk kita, supaya kita dengan mudah mengetahui file mana saja yang dobel dan agar supaya kita lebih mudah untuk menghapusnya sehingga kita tidak perlu memandangi satu demi satu file yang akan kita hapus.

Memang sekarang ini harga hardisk sudah sangat murah di  banding saya pertama kali tahu atau kenal yang namanya hardisk, Tapi tetap saja jengkel kalau banyak file ganda di dalam disk kita, Saya berusaha mencari kesana kemari cara dan software untuk yang satu ini. Gak tahunya ada temen blog yang share link downloadnya untuk software ini langsung saja saya download karena memang sudah ngebet mau mengetahui berapa banyak file ganda dalam hardisk saya.

Ok langsung saja untuk download softwarenya klik disini

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter