-->

Reg Run Security Suite 6.9 Incl Crack + Keygen

RegRun Security Suite Platinum dirancang untuk perlindungan utama dan keamanan. Kami telah merancang RegRun Security Suite untuk menjadi sistem yang sangat efektif, yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna individu. 

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Platinum RegRun Security Suite": 

 Partizan: · Mendeteksi rookits selama proses boot-up Windows. Menghapus kernel rookits tersembunyi!  

UnHackMe: Trojan · Invisible's - Rootkit Killer. Menyediakan antarmuka luar biasa ramah bagi pengguna, yang dapat dengan mudah dan cepat memberikan informasi rinci tentang, menangguhkan, melanjutkan, mengubah, atau menghapus salah satu program dalam startup Windows. 

 Bootlog XP: · Boot Log XP adalah penganalisis Windows boot terbaik.  

Mulai Kontrol: · Menyediakan antarmuka luar biasa ramah bagi pengguna, yang dapat dengan mudah dan cepat memberikan informasi rinci tentang, menangguhkan, melanjutkan, mengubah, atau menghapus salah satu program dalam startup Windows.  

Registry Guard: · Melindungi startup Windows kunci registri dari perubahan. Startup Optimizer: · Startup Optimizer memungkinkan penghapusan aplikasi tidak berguna dan berbahaya dari startup Windows dengan satu klik. · 

Advanced Startup Optimizer (Windows Komponen Core) · Advanced Startup Optimizer memungkinkan untuk menghapus aplikasi yang tidak berguna dan berbahaya dari item Setup Aktif, Browser Helper Objects, Shell Pembalak DLL, statis VXD (Windows 9X/Me saja). Secure mulai: · Menganalisa registry Windows, file inisialisasi, dan. Vxds dan memperingatkan pengguna jika ada perubahan yang terjadi. Secure Mulai diaktifkan SEBELUM Windows startup - baik W9x dan W2K/WXP. Hal ini memungkinkan Anda untuk membalik setiap perubahan, penambahan, atau penghapusan. Koneksi Monitor Jaringan: · Monitor port dan aplikasi yang memungkinkan akses ke Internet.  

Clean Boot: · Dengan menggunakan "Clean Boot," pengguna akan boot ke Windows tanpa program yang tidak perlu atau bermasalah dan proses. Ini adalah alternatif yang cepat dan praktis ke Windows "Safe Mode". 


 Watch Dog: · Menyediakan pemantauan sunyi atas program startup selama sesi kerja Windows Anda. Watch Dog akan muncul dan memberitahu Anda tentang perubahan di daerah-daerah, dan memungkinkan Anda untuk membalik setiap perubahan, penambahan, atau penghapusan. Sistem File Perlindungan: · Sistem File Perlindungan adalah fungsi yang sangat berguna, berfungsi untuk melindungi komputer Anda dari virus, trojan dan program rusak. Ia memeriksa file sistem untuk pemalsuan, dan menawarkan opsi untuk mengembalikan mereka jika diperlukan. Anda memiliki pilihan untuk menambahkan file tambahan untuk perlindungan.

 Infeksi Detector: · Ini bukan tanda tangan pemindaian, melainkan "infeksi pemindaian". Selama sesi, ia membuka dan memantau sejumlah "umpan" program dan file makro yang rentan terhadap infeksi oleh virus aktif. Jika salah satu perubahan file, ia akan memberitahu Anda. Aplikasi Database: · Termasuk deskripsi program selalu-digunakan serta malware. Watch Dog monitor aplikasi sebagai mereka mulai, dan membandingkannya dengan database ini, mencari program berbahaya. Pengguna dapat menghubungi Greatis Software untuk informasi tentang program-program yang tidak diketahui; Pengguna dapat menambahkan program mereka sendiri. 

Antivirus Koordinator: · Koordinator mendeteksi program antivirus terkenal (ini dapat disesuaikan untuk memasukkan kurang dikenal program AV), dan menggunakan informasi ini untuk dengan cepat memeriksa file startup dan folder, jika perlu. Proses Manager: · Memungkinkan Anda untuk menganalisa dan mengendalikan semua proses dan modul yang berjalan pada komputer Anda.  


Sistem File Editor: · Sepertinya Microsoft sysedit tetapi handier dan memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuka subset file Anda. Peluncuran Segera: · Memungkinkan keterlambatan peluncuran program-program anda. Hal ini sangat berguna pada sistem yang lebih kecil bahwa peluncuran banyak program secara simultan pada boot up.


Digunakan File: · Menunjukkan semua file yang terbuka di komputer Anda. File Manager Extension: · Membantu mengelola ekstensi file Windows.  


Registry Asisten: · Termasuk pencarian dan mengganti registry, tips dan trik koleksi, pintas registri, link berguna dan utilitas. Hal ini termasuk aplikasi, full 32-bit yang memungkinkan cepat, pencarian multi-threaded dari Registry, sebuah alat yang sangat berguna bagi mereka yang terbiasa bekerja dengan program MS. 

 Registry Tracer: · Registry Tracer monitor dipilih kunci registri, dan menyarankan perubahan. Hal ini memungkinkan Anda untuk membalik setiap perubahan, penambahan, atau penghapusan. Jalankan Proyek: · Advanced batch manajer. Memungkinkan Anda untuk memulai beberapa program secara bersamaan, ditunda, atau dengan "rantai" - serangkaian pekerjaan; masing-masing menunggu penyelesaian program sebelumnya. Memulihkan Winsock2: O cara ini memungkinkan Adware menghapus dari kunci Winsock2 dalam Substitusi Detector: · Fitur ditambahkan ke Trojan mencari modul. Ini perkelahian melawan virus dan Trojan yang memiliki nama yang sama dengan file sistem tetapi terletak di tempat yang berbeda.  

Rescue: · Backup registry dan file sistem dan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memulihkan mereka. 

 RunGuard: · Menyimpan script Analisa (VBS, JS), Microsoft Office file, file registry atau file HTML sebelum pelaksanaan. Ini akan memperingatkan Anda tentang script mencurigakan atau berbahaya, dan menawarkan pilihan untuk mencegah eksekusi. Sophistocated, dan tidak seperti kebanyakan "script blocker" alat, RunGuard bekerja di tingkat dll -. Meyakinkan bahwa ia bekerja bahkan jika script dimulai oleh sebuah ekstensi palsu, atau telah tersembunyi di dalam sebuah halaman email atau web.  

Trojan Penganalisa: Monitor · aplikasi untuk havior mencurigakan menjadi-, termasuk aktivitas registri dan file, dan laporan jika ada tindakan dipertanyakan terdeteksi.  

WinCleaner: · Menghapus cache Internet, file temporer dan file lainnya yang diberikan oleh pengguna.  

Bootlog Penganalisa: · Bootlog Penganalisa memungkinkan untuk memecahkan masalah Windows startup dan shutdown menggunakan file log yang dihasilkan oleh Windows startup (bootlog.txt).  

Startup Penganalisa: · Startup Penganalisa memungkinkan untuk unhide proses Windows startup. Harus memiliki alat untuk mengatasi masalah aneh pada startup. 

 Registry Kompresor: O cara ini dapat menurunkan ukuran registri Anda dan memori dengan menggunakan dengan menghapus catatan dihapus dari file registri. 

DOWNLOAD HERE

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter