-->

Free Download Deep Freeze V7.0

Deep Freeze, Siapa yang tidak kenal dengan software yang satu ini. Buat yang belum tahu, deep freeze adalah salah satu software pengaman pc atau laptop anda. ada beberapa hal yang perlu di perhatikan saat kita akan menginstall deep freeze:

1. Bersihkan dulu atau scan dulu PC/Laptop anda sebelum anda menginstall deep freeze dari virus yang mungkin ada. Karena setelah kita mengaktifkan deep freeze, kita tidak akan dapat menghapus atau menambahkan file ke dalam drive yang kita beri pengamanan dengan deep freeze. Karena apapun yang kita hapus, setelah komputer di restart file yang kita hapus tadi akan kembali lagi seperti semula. Jadi usahakan komputer kita bersih sebelum kita meng-install deep freeze.

2. Usahakan drive yang di beri pengamanan oleh deep freeze hanya yang "C". Karena drive C merupakan system komputer yang kita gunakan. kalau kita memberi pengamanan semua drive, kita harus matikan dulu deep freeze apabila kita mau menambahkan file ke drive tersebut.

3. Tentukan password yang paling gampang kita ingat, agar supaya kita tidak lupa saat kita akan meng-unininstall atau menonaktifkan deep freeze. Memang ada software yang tersedia untuk membobol password apabila kita lupa untuk membukanya, tapi alangkah baiknya kalau kita tidak lupa dengan password kita sehingga kita tidak usah repot mendownload software tersebut.

Di bawah ini saya sediakan link untuk mendownload Deep freeze secara gratis
Deep Freeze v7.0

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter