-->

Yahoo Messenger 11 Offline dan Online Installer

Yahoo!! baru saja merilis versi beta pertama dari Yahoo Messenger mendatang 11. Sekarang menawarkan cara yang lebih dibandingkan sebelumnya dapat terhubung dan bersenang-senang dengan teman dan keluarga. Yahoo Messenger adalah salah satu instant messenger yang paling populer, dan dengan merilis versi beta baru yang datang penuh dengan fitur baru, popularitas instant messenger akan meningkat.

Salah satu fitur yang paling berdengung di Yahoo Messenger 11 adalah bahwa pengguna sekarang akan bermain game dapat diciptakan oleh Zynga, perusahaan yang sama di belakang yang telah menciptakan beberapa permainan agar paling populer seperti Mafia Wars atau Farmville, dan permainan oleh perusahaan lain.

Fitur baru lainnya yang berguna bagi semua pengguna Facebook, adalah kemampuan untuk chatting dengan semua teman Anda agar benar dari dalam Yahoo Messenger. Integrasi Facebook baru juga memungkinkan pengguna untuk berbagi dan memperbarui status, komentar posting dan tetap dengan percakapan di Facebook dan Yahoo.

Fitur Lainnya
* Mudah menemukan atau mengundang teman-teman dari layanan lain untuk datang chatting dengan Anda
* Sekarang Anda bisa chatting dengan layar penuh berkualitas tinggi-
* Membuat panggilan gratis PC-ke-PC dan panggilan PC-ke-telepon untuk serendah 1 ¢ menit (plus voicemail gratis!)
* Mengirim pesan teks (SMS) ke ponsel teman secara gratis *
* Pesan instan dengan seorang teman, atau konferensi di suatu sekelompok
* Tunjukkan gaya Anda dengan emoticon, Avatar, terdengar dan IMVironment
* Menggunakan built-in media player untuk menonton video web dan melihat foto dengan teman-teman

Yahoo Messenger 11 di dalam instalasi yang khas, Yahoo! menginstal Toolbar dan Yahoo! BrowserPlus. Yahoo Messenger 11 juga akan mengubah default homepage browser anda ke yahoo.com dan menginstal Yahoo Search Perlindungan alert yang pengguna ketika ada yang mencoba untuk mengubah mesin pencari default browser. Pastikan Anda melakukan kustom menginstal dan menghapus fitur tersebut yang tidak Anda inginkan.

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter