-->

Payment From Payperpost

Selama ini saya telah mengabaikan keanggotaan saya di payperpost, Karena setahu saya minimum payoutnya $50. Saya pernah mengerjakan satu job review dari payperpost dan di setujui dengan bayaran $2,25 dan menurut saya akan lama sekali untuk saya bisa mendapatkan $50 dari sana, jadi saya lama sekali tidak memperhatikan payperpost meskipun ada notifikasi di email saya yang mengatakan saya mendapat job di sana.

Tapi hari ini setelah saya blogwalking, saya mendapatkan artikel yang mengatakan bahwa payperpost sekarang sudah bisa payout di bawah $50, Asalkan dana yang ada di acount kita di atas $2. Karena setiap kita payout kita akan mendapatkan pinalti sebesar $2. Tak sabar mencoba karena dana di acount saya sudah $2,25 saya langsung mencoba untuk melakukan payout dan hasilnya silahkan lihat gambar di bawah ini.


Kecil sekali ya, memang tapi ini sekedar bukti bahwa payperpost sekarang tidak harus menunggu sampai $50 untuk bisa Payout. Untuk yang belum bergabung silahkan klik di sini. Semoga artikel ini bisa berguna buat yang membacanya.

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter