-->

Readbud Bukan Scam

Beberapa hari yang lalu saya mencoba hal yang baru tentang bisnis online, dibisnis ini kita hanya diminta membaca serta memberi rating artikel yang kita baca. sebelum saya menentukan untuk bergabung saya mencari dulu informasi tentang bisnis ini apakah scam atau bukan. setelah berkeliling di blog sahabat saya menemukan bukti bahwa bisnis ini bukan scam karena ada payment proofnya. silahkan lihat bukti di bawah ini. kalau anda belum bergabung silahkan masuk ke www.readbud.com atau kalau mau menjadi referal saya anda klik di sini
Beberapa hari yang lalu ada yang bertanya disini dan berkata kalau ReadBud itu SCAM. Apa donk buktinya? Apa udah lewat minimum Payout? Kalau belum mana mau ReadBud bayar. Sekilas tentang ReadBud bagi anda yang belum mengenalnya, program ini memberi kita dollar setelah kita selesai melakukan rating ke artikel yang sudah kita buka. Nilai masing-masing artikel berkisar antara $0,01 hingga $0,10. Da dalam satu hari kita bisa mendapatkan sekitar 20 artikel untuk di-rating. Untuk mendaftar anda hanya mengisi form yang disediakan setelah meng-klik link berikut:
ReadBud: Get Paid to Read Articles

Saya juga sudah memberikan panduannya sebelumnya. Bagaimana cara mendaftar dan bagaimana program ini berjalan agar kita bisa mendapatkan dollar. Minimum Payout adalah $50 dan kita pasti akan bisa meraihnya sekitar 50 hari karena satu hari kita bisa mendapatkan sekitar $1. Berikut link panduan sebelumnya:
Program Baru ReadBud, Cara Mudah Meraih Dollar dari Artikel

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter