-->

30 Cara Mendatangkan Dan Manjaga Trafik Blog


1. Sridhar Katakam
Melacak blog dan meninggalkan komentar pada mereka. Cara yang baik untuk menjaga percakapan terjadi adalah untuk memasang widget MyBlogLog dan mengunjungi blog orang mengunjungi situs Anda.

2. Ian Delaney
Tidak ada yang menciptakan lalu lintas jangka panjang lebih dari nilai. Pertimbangkan untuk menulis posting dengan sumber daya atau menjelaskan bagaimana sesuatu bekerja. hal-hal yang berguna untuk mendapatkan link dan mereka mendapatkan ke del.icio.us, yang jauh lebih baik jangka panjang dari satu halaman depan digg.

3. Scott Townsend
mesin pencari Menginformasikan dan agregator seperti Technorati (dengan menggunakan fungsi ping) ketika blog Anda diperbarui, ini harus memastikan lalu lintas maksimum yang datang dari sumber-sumber. (Memeriksa Daftar Layanan Ping)

4. Kyle
Sederhanakan. Memperhatikan isu-isu yang rumit di bidang pekerjaan Anda. Ini mungkin sebuah publikasi panjang yang besar yang sulit untuk menyeberang melalui atau sebuah konsep yang sulit dipahami. Referensi dan membuat lebih pendek "untuk dummies" versi dengan pelajaran sendiri pelajari dan tips yang relevan. Ketika melakukan hal ini, saya telah terkejut menemukan bahwa posting disederhanakan akan muncul sebelum versi yang lebih kompleks dalam hasil pencarian. Mungkin ini adalah mengapa hasil dalam peningkatan lalu lintas; orang yang mencari bantuan lebih lanjut atau klarifikasi pada subjek akan mendarat di blog Anda.

5. Grant Gerver
Cobalah untuk menjadi polemik. Aku menulis obsesif tentang semua-hal-hal politik dari perspektif sayap kiri dalam bentuk lucu, sarkastik satu-liners.

6. Daniel
Sebuah tip sederhana yang mungkin akan meningkatkan tampilan halaman Anda: menginstal plugin penerjemah. Saya memutuskan untuk menggunakan plugin dibayar untuk ini, tetapi jika saya tidak salah ada beberapa yang gratis juga. terjemahan tidak begitu baik, seperti yang dapat Anda bayangkan, tetapi hal ini membantu untuk menarik pembaca yang tidak fasih berbahasa Inggris.

7. Rory
Kirim artikel ke blog karnaval (http://blogcarnival.com) yang berkaitan dengan niche Anda. Artikel Anda hampir selalu mendapatkan diposting, dan harus menghasilkan beberapa pengunjung, setidaknya.

8. Ramen Junkie
Newsgroup. Aku selalu lihat lonjakan ketika saya posting review untuk sebuah newsgroup.

9. Eric Atkins
Buat desain baru untuk situs web Anda. Bukan hanya karena lebih menarik bagi pembaca biasa Anda, tetapi Anda bisa mengirimkan ke beberapa situs menampilkan galeri CSS bahwa fitur desain besar. Ini akan memberikan pemaparan di situs tersebut sementara menghasilkan banyak trafik dan link balik dari jenis-jenis situs.

10. Megan Taylor
Berpartisipasi dalam percakapan di blog terkait. Memulai percakapan di blog Anda sendiri. Jangan hanya posting tentang cerita dan berhenti di situ, melibatkan audiens Anda, mengajukan pertanyaan dan ajakan untuk bertindak.

11. Guido
Komentar di blog, menulis konten yang bermanfaat dan membuat teman-teman baik di forum.

12. Brian Auer
Kamu harus aktif untuk menghasilkan lalu lintas. Aku mengirim komentar pada blog lain yang terkait dengan saya, dan saya posting link situs saya di signature saya di forum. Menyebarkan berita tentang blog Anda dan tentu akan menarik pembaca.

13. Shankar Ganesh
Cukup telusuri sekitar MyBlogLog.com dan Anda pasti akan mendapatkan pengunjung ke blog Anda. Juga mencoba untuk bergabung dengan komunitas sebanyak mungkin yang terkait dengan topik Anda.

14. Andrew Timberlake
Sebuah tip besar untuk menghasilkan lalu lintas adalah off-line dengan memasukkan url Anda di semua liturature Anda secara off-line dari kartu nama, kop surat, pamflet, iklan melalui signage dalam toko jika berlaku. Aku bahkan memiliki situs web kami pada kendaraan saya.

15. Cory OBrien
Baca banyak blog lainnya. Tinggalkan Pelacakan. Pastikan blog Anda dioptimalkan untuk mesin pencari. Leverage bookmark situs sosial seperti digg (baik untuk ide-ide baru dan untuk lalu lintas).

16. Pelawak
Tinggalkan komentar pada blog lain. Jika Anda telah membacanya, dibutuhkan
hanya beberapa detik untuk meninggalkan pesan setuju atau tidak setuju
dengan penulis, kau harus meninggalkan link ke situs Anda, dan Anda akan hampir
SELALU mendapatkan lalu lintas dari komentar Anda.

17. Goerge Manty
Posting 3-5 kali sehari. Gunakan layanan ping seperti pingomatic atau mengatur wordpress untuk melakukan ping beberapa layanan ping. Libatkan pembaca. Disiapkan jajak pendapat, mengajukan pertanyaan-pertanyaan, memberi mereka kuis, tools gratis, dll Buatlah mereka ingin kembali dan memberitahu teman-teman mereka tentang Anda.

18. Engtech
Masyarakat. Itu satu kata tetapi yang paling penting ketika datang ke blogging. Satu-satunya "blog metrik" yang masuk akal adalah komunitas pembaca yang dinamis telah. Membangun masyarakat sekitar blog Anda akan membawa Anda meningkatkan lalu lintas, tapi bagaimana Anda memulai? Tanggapan boilerplate bangunan untuk lalu lintas selalu "SEO, situs jaringan sosial, dan komentar pada blog" tetapi dapat disederhanakan untuk "menjadi bagian dari komunitas". Cara termudah untuk biji blog Anda adalah dengan komunitas yang sudah ada. Tapi satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk menjadi bagian dari komunitas sendiri.

19. Chris
Lensa Squidoo adalah cara yang baik untuk menghasilkan lalu lintas. Dengan menggunakan sebuah lense,
Anda bisa menghasilkan kustom Anda sendiri "masyarakat" halaman Web, termasuk beberapa
halaman yang lebih populer di "lingkungan Anda" Termasuk Anda sendiri.
halaman web dalam daftar adalah cara yang baik menghasilkan lalu lintas.

20. Splork
Aku sudah sukses baik menulis artikel dan mengirimkannya ke EzineArticles. Artikel yang telah ditulis dari frase kata kunci yang diteliti dan diterima oleh EzineArticles cenderung peringkat sangat tinggi di Google untuk istilah pencarian. Menempatkan jangkar teks dalam footer pada artikel-artikel sehingga pembaca dapat mengunjungi situs web yang relevan saya selalu meningkatkan lalu lintas situs saya.

21. Jen Gordon
Aku menemukan beberapa lalu lintas tak terduga ketika blog saya muncul di beberapa portal seperti desain css www.cssmania.com dan www.webcreme.com. Jika Anda dapat menaruh beberapa waktu ke belakang konsep dan desain untuk blog Anda, saya akan merekomendasikan mengirimkan situs Anda ke portal desain tidak hanya untuk
tambahan lalu lintas tapi untuk membangun sebuah komunitas tambahan di situs Anda.

22. Kat
Saya baru saja terlibat dengan beberapa "MySpace-seperti" situs komunitas yang fokus pada target pemirsa saya. Aku membagi pemikiran saya di forum mereka, intro posting ke blog saya di blog nyata sistem mereka dan aku bahkan sudah membuat grup untuk niche tertentu saya. Ini sangat, sangat sukses bagi saya.

23. Inspirationbit
Yah, jelas semua orang tahu bahwa situs bookmark sosial seperti Digg, del.icio.us, dll mendatangkan banyak lalu lintas. Tapi aku sekarang mengirimkan beberapa artikel ke blogg-buzz.com (a digg seperti situs untuk blogger), dan aku selalu mendapatkan lalu lintas yang buruk bukan dari sana.

24. Mark Alves
Berpartisipasi dalam Yahoo Answers dan LinkedIn Answers dimana Anda dapat menunjukkan keahlian Anda, dapatkan terkait dengan kata kunci yang relevan dan memasukkan URL Anda di luar sana.

25. Tillerman
Jadilah orang pertama yang menulis posting tentang 'Top Ten Blog' di niche Anda. Pos akan peringkat tinggi dalam setiap pencarian umum untuk blog di niche Anda dan blogger lain dalam niche Anda menulis tentang posting dan link untuk itu.

26. Takik
Berpartisipasi dalam forum adalah cara terbaik untuk mendapatkan pembaca setia. link Baik memancing orang-orang dalam tanda tangan Anda atau posting nasehat dan tips yang hebat akan memberikan Anda lalu lintas berkualitas tinggi, yang akan menghasilkan pengunjung yang kembali.

27. Brandon Wood
Sebuah trik sederhana saya gunakan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog saya berpartisipasi dalam proyek tulisan grup. Bahkan, itulah yang saya lakukan sekarang.

28. Alan Thomas
Jangan lupa arsip Anda. Aku hanya posted a Roundup dari semua wawancara yang saya lakukan selama tujuh bulan terakhir. Salah satu dari mereka yang dihasilkan link baru dan spike lalu lintas besar dari sekelompok pengguna yang tampak seperti mereka akan menjadi pembaca setia sekarang.

29. KWiz
Menulis sesuatu yang kontroversial. Saya tidak berpikir ada baiknya untuk menulis sesuatu yang kontroversial hanya untuk tujuan mendapatkan lalu lintas selalu (terutama jika itu hanya untuk tujuan itu dan Anda sedang tidak jujur), tetapi bekerja.

30. Dennis Coughlin
Temukan blog terbaik di niche Anda dan menghubungi penulis. Perkenalkan diri Anda dan mengirimkan link dari blog Anda. Hal ini dapat membantu mereka untuk menemukan blog Anda, membacanya dan mungkin link kepadanya.

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter