-->

Janda Melahirkan Bayi Ajaib

TRENGGALEK - Satu lagi tanda-tanda kebesaran allah di tunjukkan kepada kita semua, khususnya kepada kita yang percaya akan keberadaan-Nya.

Warga sukosewu, kecamatan gandusari kabupaten blitar jawatimur gempar. Seoarang janda yang di tinggal mati suaminya sejak 7 januari 2009 itu melahirkan bayi laki-laki. Yang membuat gempar bukan karena Suryati 37th seorang janda, melainkan Suryati sebelumnya tidah pernah hamil sebelum melahirkan. Yati mulai merasakan perutnya sakit 40 menit sebelum bayi itu lahir. yati melahirkan tanpa bantuan dokter,bidan ataupun dukun tapi setelah melahirkan bidan desa setempat sempat menolong memotong tali pusar kemudian dibawa kerumah sang bidan untuk di masukkan ke incubator.Bayi laki-laki yang baru saja di lahirkan tersebut sudah dalam keadaan di sunat dan di beri nama "WAHYU CAHYONO" yang mempunyai makna Pemberian yang bercahaya.

Yati mengaku akan membesarkan bayi itu sampai dewasa karena ini merupakan pemberian allah, kalaupun ada orang yang mau mengadopsi bayi tersebut yati tidak akan memberikanya.
Warga setempat membenarkan bahwa selama ini yati tidak dalam keadaan hamil bahkan siang hari sebelum melahirkan yati masih beraktifitas seperti biasa yakni sebagai buruh tani serta sore harinya masih membantu tetangga yang mau hajatan. malam itu mulai pukul 20.00 yati mulai terlelap tapi tak lama setelah itu yati merasakan perutnya sakit dan segera memanggil ibunya yang rumahnya bersebelahan. sang ibu segera memanggil tetangga serta bidan, tapi setelah bidan sampai dirumah yati ternyata sang bayi sudah berada di samping sang ibu.

Nama : Suryati
Usia : 37 th
alamat : rt/rw 03/03 ds.sukosewu kec.Gandusari Kab.Blitar Jatim
Suami : meninggal sejak 7 januari 2009
Anak : 2 orang
1. Novilia 15 th
2. Priyo prasetyawan 12 th
3. Wahyu Cahyono (bayi ajaib yang baru di lahirkan)

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter