Key Chord Song is a blog that discusses the key, lyrics, song, download, all information related to copyright is the artist and creator. All songs on the responsibility of the risk of piracy by users. If there are any questions, please contact our keys or send mail to eldiana@gmail.com

Friday, November 15, 2013

Teka Teki lucu gokil abis

Teka Teki lucu gokil abis
TTM (Teka Teki Maksa):
1. Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me! 
2. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?… Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering. 
3. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban. 
4. Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap. 
5. Kenapa anjing laut berkumis? Karena mo nakutin kucing laut. 
6 Daun apa yang paling keras dan sakit? Smack daun. 
7. Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur. 
8. Kenapa Superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan Superman, tapi sopir..man..!! 
9. Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?… Nasi nempel di bedug. 
10. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak!! 
11. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang?… Ibu-ibu undian arisan. 
12. Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?… Sudirboy. 
13. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?… Swedia, dalam peribahasa “Swedia payung sebelum hujan.” 
14. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee! 
15. Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau. 
16. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem 
17. Kenapa Superman pake baju “S”? Sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran. 
18. Apa beda Superman dengan Ultraman? Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang 2 tangan ke depan. Sedangkan Superman persnelingnya manual, sehingga terbangnya musti ditekuk tangan kirinya. 
19. Kata dokter wortel gak baik buat mata lo. Kok bisa yah?? Kalo ditusukin ke mata lo… 
20.. Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong? Sama-sama telat diangkat tuh. 
21. Kenapa yang bikin Yamaha orang Jepang?… Sebab kalo orang Arab bikinnya YaMahmud …. 
22. Bis apa yang ada di pohon?… Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo.. hahaahahaah…. Semoga terhibur...
Teka Teki lucu gokil abis
TTM (Teka Teki Maksa):
1. Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me! 
2. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?… Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering. 
3. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban. 
4. Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap. 
5. Kenapa anjing laut berkumis? Karena mo nakutin kucing laut. 
6 Daun apa yang paling keras dan sakit? Smack daun. 
7. Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur. 
8. Kenapa Superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan Superman, tapi sopir..man..!! 
9. Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?… Nasi nempel di bedug. 
10. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak!! 
11. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang?… Ibu-ibu undian arisan. 
12. Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?… Sudirboy. 
13. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?… Swedia, dalam peribahasa “Swedia payung sebelum hujan.” 
14. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee! 
15. Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau. 
16. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem 
17. Kenapa Superman pake baju “S”? Sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran. 
18. Apa beda Superman dengan Ultraman? Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang 2 tangan ke depan. Sedangkan Superman persnelingnya manual, sehingga terbangnya musti ditekuk tangan kirinya. 
19. Kata dokter wortel gak baik buat mata lo. Kok bisa yah?? Kalo ditusukin ke mata lo… 
20.. Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong? Sama-sama telat diangkat tuh. 
21. Kenapa yang bikin Yamaha orang Jepang?… Sebab kalo orang Arab bikinnya YaMahmud …. 
22. Bis apa yang ada di pohon?… Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo.. hahaahahaah…. Semoga terhibur...

Untuk mencari langsung semua chord dan lirik lagu gak muter muter,, ketik nama judul lagu / penyanyi di kolom pencarian Custom Google di bawah ini / di kanan atas untuk pencarian hasil yang lebih akurat


"All Copyright violations will be processed by appropriate legal regulations in each country"
Thank you for visiting music blogs

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Kunci Lagu Chord adalah blog yang membahasa kunci, lirik, lagu, download, segala informasi terkait dang pembajakan lagu di tanggung resiko oleh pengguna, materi dan konten di blog ini semata - mata hanya untuk hiburan saja.