Key Chord Song is a blog that discusses the key, lyrics, song, download, all information related to copyright is the artist and creator. All songs on the responsibility of the risk of piracy by users. If there are any questions, please contact our keys or send mail to eldiana@gmail.com

Saturday, September 14, 2013

Kaos Monkey Boots only 75.000

jangan ngaku kalian ngefans sama Monkey Boots kalo belom punya nih kaos, jangan ngaku jadi Big Monkey kalo belom punya nih kaos
Let's order


1. barang dijamin baru sob
2. Bahan cotton 30 s sama dengan bahan distro
3. fast response
4. yang pasti ini asli ga nipu nipu liat aja ditwitter  @Multirasta atau cari aja di facebook Multirasta project
5. barang udah ada siap dikirim broo nih dibawah contoh barangnya




pokonya dijamin best quality n gak nipu sob
wanna to buy? sms ke 089652139681 dengan format
nama<spasi> ukuran baju <spasi> alamat lengkap

tunggu balasan nanti akan dikasi tau berapa rincian harganya :)

jangan ngaku kalian ngefans sama Monkey Boots kalo belom punya nih kaos, jangan ngaku jadi Big Monkey kalo belom punya nih kaos
Let's order


1. barang dijamin baru sob
2. Bahan cotton 30 s sama dengan bahan distro
3. fast response
4. yang pasti ini asli ga nipu nipu liat aja ditwitter  @Multirasta atau cari aja di facebook Multirasta project
5. barang udah ada siap dikirim broo nih dibawah contoh barangnya




pokonya dijamin best quality n gak nipu sob
wanna to buy? sms ke 089652139681 dengan format
nama<spasi> ukuran baju <spasi> alamat lengkap

tunggu balasan nanti akan dikasi tau berapa rincian harganya :)


Untuk mencari langsung semua chord dan lirik lagu gak muter muter,, ketik nama judul lagu / penyanyi di kolom pencarian Custom Google di bawah ini / di kanan atas untuk pencarian hasil yang lebih akurat


"All Copyright violations will be processed by appropriate legal regulations in each country"
Thank you for visiting music blogs

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Kunci Lagu Chord adalah blog yang membahasa kunci, lirik, lagu, download, segala informasi terkait dang pembajakan lagu di tanggung resiko oleh pengguna, materi dan konten di blog ini semata - mata hanya untuk hiburan saja.