-->

Foto Daus Mini Pegang Payudara Nikita Mirzani

Posting Komentar
Foto Daus Mini Pegang Payudara Nikita Mirzani
Belum berhentinya berita mengenai foto bugil artis hot Nikita Mirzani dengan seorang pria yang memegang payudaranya. kini kembali heboh diberitakan dengan beredarnya Foto Daus Mini Pegang Payudara Nikita Mirzani dan kini kembali menjadi perbincangan hangat. Seperti diketahui, Dalam foto tersebut terlihat Daus berada di bawah Nikita yang mengenakan tank top hitam, Daus Mini seakan-akan tengah memegang payudara Nikita Mirzani. Foto tersebut menurut Daus diambil saat keduanya terlibat syuting film.

Komedian yang baru saja dikaruniai bayi lelaki itu mengaku kebenaran fotonya, namun dia mengungkapkan kalau Nikita yang telah menarik tangannya ke dada aktris film Drakula Cinta itu.

"Saat itu Nikita yang menarik tangan saya ke dadanya," ungkap Daus saat dihubungi via telepon, Rabu (11/1). "Itu pas syuting kok. Biasa, iseng-iseng foto sama kru film."

Komentar Daus ternyata menurut Nikita tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. "Itu memang benar foto kami berdua tapi situasinya tidak seperti yang diceritakan Daus. Tanganku malah menahan tangan Daus supaya tidak menyentuh payudaraku," beber artis cantik yang tubuhnya dipenuhi tato tersebut.

Perihal penyebar foto tersebut, Nikita tidak ingin menuduh sembarang orang. "Yang pasti aku nggak pernah nyimpan file itu. Foto itu diambil dari kamera Daus," ujar Nikita.

"Itu foto kurang lebih tiga tahun lalu. Cuma buat having fun aja sih abis syuting," terang Nikita. [Foto Foto Daus Mini Pegang Payudara Nikita Mirzani Tanpa Sensor] - Majalah Musik Online Indonesia

Posting Komentar

Label

Subscribe Our Newsletter